Sab. Jun 15th, 2024

Gelar Ops Yustisi, Biasakan Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Medan |
Angka penularan Covid-19 di Kota Medan yang terus menurun tidak mengendorkan Satgas Covid-19 untuk terus menggencarkan operasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Minggu (10/4/2022)

Terlihat personil Gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait kembali melakukan kegiatan pembatasan kegiatan masyarakat dengan menggelar operasi yustisi dan himbauan protokol kesehatan PPKM Level-2.

Dalam kegiatan ini, melibatkan Personil Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan, Polrestabes Medan, Satpol PP Kota Medan, Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata Kota Medan.

Kegiatan Operasi Yustisi kali ini dilakukan dengan cara-cara yang humanis, edukatif dan persuasif, dengan titik sasaran Jl. STM Sitirejo Kec. Medan Amplas Kota Medan dan tempat-tempat keramaian dengan target para pengguna jalan yang melintas dengan tidak menggunakan masker.

Anggota Koramil 0201-05/MB Pelda Sukandar mengatakan, kegiatan PPKM dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.

“Meskipun Level wilayah Kota Medan menurun dari tingkat tiga ke tingkat dua, kita jangan sampai lengah apalagi abai terhadap prokes”, ungkapnya.

“Saya mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari paparan Covid-19”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *