Sab. Jun 22nd, 2024

Gelar Coffe Morning, Danramil 0201-10/MM Kuatkan Sinergitas Dengan Unsur Forkopimcam dan Elemen Masyarakat

Medan |
Komando Rayon Militer 10/MM Kodim 0201/Medan menggelar kegiatan Coffe Morning dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Makoramil 10/MM yang berlokasi di Jalan Kapten Rahmabuddin Kel. Rengas Pulau Kec Medan Marelan Kota Medan, Rabu (8/6/2022).

Kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan sinergitas antara TNI-Polri dan aparat pemerintah serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 0201-10/MM

Danramil 10/MM Kapten Inf Sabur Utomo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang digelar secara rutin dan berkesinambungan guna mempererat silaturahmi dengan segenap unsur di wilayah Kec. Medan Marelan dan Kec. Medan Labuhan yang merupakan wilayah teritorial Koramil 10/MM.

“Ini adalah suatu agenda yang kita lakukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi sehingga sinergitas tanpa batas antara TNI-Polri dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat menjadi kuat dan terus maju,” ungkap Danramil.

Sementara Camat Medan Labuhan Bapak Indra Utama, S.STp, Msi. memberikan apresiasi kepada TNI khususnya Koramil 10/MM yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini, sehingga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini menjadi semakin erat.

“Kami sangat berterima kasih atas digelarnya kegiatan ini, yang mana harapan kita dengan ini semakin meningkatkan kondusifitas dan stabilitas wilayah. Kita juga senantiasa mendukung dan bersinergi dalam hal apapun dengan TNI-Polri dan selalu melibatkan unsur Muspika dalam agenda di Kecamatan,” tutur beliau.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Danramil dengan inisiatif beliau kami dapat melaksanakan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi,” ungkap pak H. Surianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu Kapolsek Medan Labuhan Kompol M Nasution, SH, MH, Camat Medan Labuhan Bapak Indra Utama, S.STp, Msi, Camat Medan Marelan Bapak Kosim Nasution, Ka Ops Rutan tingkat 1 Labuhan Deli Bapak Jamerlan, Ketua MUI Medan Marelan Bapak H. Nurdin, Tokoh masyarakat Bapak H Surianto, Tokoh Agama Ustad Fauzi Sonara Puskesmas Mayasopa, Ketua Hipakad Medan Marelan Bapak MP Sijabat, Perwakilan PT. SAS Bapak Zulkifli, Kabag Umum PT. BGR Bapak Yudha Purnawan, GM Jaya Beton Indonesia Bapak Andry Palapa, Bapak Joni pemilik kolam renang Marelan City, Mitra Koramil Wak Geng, Bapak Awi dan Bapak A Tarigan Pegawai Rutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *