Sab. Jun 15th, 2024

ERATKAN HUBUNGAN BAIK YANG SUDAH TERJALIN, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB LAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA SECURITY PT HAIROS INDAH WATER PARK.

Pancur Batu – Membina hubungan baik di wilayah Binaan harus di laksanakan seorang Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk juga dengan seluruh Instansi atau pun Badan Usaha yang berada di wilayah Desa Binaan nya. Hal tersebut tentu nya untuk terus mendapatkan atau pun mengetahui segala informasi terbaru yang akan berguna dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Babinsa.

Karena hal tersebut, pada siang hari ini (25-06-2022) Sertu JA Saragih salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB melaksanakan kegiatan Komsos bersama beberapa orang Security PT Hairos Indah Water Park, yang berada di wilayah Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu. Selain untuk mempererat hubungan baik yang selama ini sudah terbina, kegiatan Komsos pada siang hari ini juga di manfaatkan Sertu JA Saragih untuk menggali informasi terbaru yang pada saat ini mungkin tengah terjadi di lingkungan PT Hairos Indah Water Park.

“Aktifitas saya selaku Babinsa mengharuskan untuk selalu memonitor situasi dan mengetahui perkembangan informasi di wilayah Desa Binaan, termasuk juga di lingkungan PT Hairos Indah Water Park ini. Sehingga seluruh hal yang terjadi bisa saya ketahui dan segera di laporkan bila memang membutuhkan penanganan lebih lanjut. Karena itu, kepada seluruh Security yang bekerja di PT Hairos Indah Water Park ini agar segera menginformasikan kepada saya bila terjadi sesuatu hal atau pun permasalahan di tempat ini.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih ketika berbincang bincang hangat dengan beberapa orang Security PT Hairos Indah Water Park dalam pelaksanaan Komsos siang hari tadi.

Pada kesempatan tersebut, salah seorang Security PT Hairos Indah Water Park juga menyampaikan situasi secara umum di lingkungan tempat wisata tersebut, khusus nya terkait dengan kegiatan seluruh pengunjung yang datang untuk berwisata di tempat tersebut. “Sampai saat ini situasi masih aman dan kindusif, demikian juga hal nya dengan kegiatan seluruh pengunjung yang datang ke tempat ini, masih terkendali dan bisa kita arahkan untuk tetap mengikuti segala Peraturan yang sudah kita buat.” ungkap Bapak Kevin Lubis, salah seorang Security PT Hairos Indah Water Park yang di temui dalam pelaksanaan Komsos tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *