Rab. Jun 12th, 2024

Dukung Program Pemerintah, PUD Pasar Medan Kolaborasi dengan Kodim 0201/Medan Gelar Vaksinasi di Pasar Peringgan

Medan |
Untuk mendukung program pemerintah, PUD Pasar Medan berkolaborasi dengan Kodim 0201/Medan dalam pelaksanaan vaksinasi di lingkungan pasar.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di kantor Pasar Peringgan, Selasa (1/3/2022). Pelaksanaan vaksinasi diadakan oleh Kodim 0201-05/MB dan petugas medis dari lingkungan Kodam I/BB.

Menurut Dirut, vaksinasi diadakan di pasar untuk menjangkau pedagang dan masyarakat di sekitar pasar. Disebutkan Dirut yang turut didampingi Kepala Cabang II Budi F Putra dan Kepala Pasar Peringgan Syahwan Siregar, pada pelaksanaan di Pasar Peringgan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi berjumlah 114 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 99 orang mengikuti vaksinasi booster atau vaksin ketiga.

“Kolaborasi ini sebagai upaya PUD Pasar mendukung program pemerintah. Selain sebagai faktor kesehatan, semakin banyak masyarakat yang telah menerima vaksin, maka akan berdampak pula dengan kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung di pasar,” pungkas Dirut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *