Rab. Jun 12th, 2024

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Dampingi Kegiatan Keluarga Berencana (KB)

Medan |
Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Medan, Babinsa Koramil 0201-08/MA Serma Maden Simarmata melaksanakan kegiatan pendampingan KB di Klinik Sartika Manurung, Jalan Parang 2, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kamis (16/06/22).

Kegiatan pendampingan KB merupakan salah satu pelaksanaan tugas pokok satuan yakni pembinaan teritorial untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pencapaian KB masyarakat. Hal ini tercipta karena adanya koordinasi yang baik antara Koramil 0201-08/MA dengan pihak PLKB Kecamatan Medan Johor serta sinergitas yang mendapat dukungan dari masyarakat.

Begitu juga hal nya yang dilakukan Babinsa Serma Maden Simarmata mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan KB sebagai bentuk kepedulian akan tugas pokok di wilayah binaan dan sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Program inipun memiliki tujuan untuk mendukung upaya pencapaian masyarakat yang sejahtera serta menciptakan pembangunan keluarga sehat dengan sasaran warga yang mempunyai keterbatasan sarana dan prasarana, juga perbaikan kondisi sosial warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *