Sab. Jun 22nd, 2024

DITENGAH SULITNYA MENCARI PEKERJAAN, BABINSA BERI MOTIVASI KEPADA WARGA PROFESI PEKERJA BANGUAN

Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan Pelda Jumali, Kodim 0201/ Medan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga yang berprofesi pekerja bangunan di Jln Sei Blutu Lingkungan IB Kelurahan PB Selayang I Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Jum’at (15/07/2022)

Komunitas Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa dari segala bidang profesi warga baik dari kalangan atas, menengah maupun kalangan bawah hal ini merupakan “Serbuan Teritorial” dari pimpinan atas. Kali ini Babinsa Pelda Jumali melaksanakan Komsos dengan Warga yang berprofesi sebagai pekerja bangunan.

Ditengah sulitnya mencari kerjaan pada saat ini serta melambungnya harga bahan pokok yang tidak menentu, kita dituntut untuk mendapatkan penghasilan guna kelangsungan hidup keluarga, selaku Babinsa memberi motivasi, Apapun profesi dan pekerjaan kita bila kita ditekuni dan ikhlas dalam bekerja, seberat apapun beban pekerjaan tentu akan menjadi ringan ditambah dengan semangat kerja yang tinggi dengan tetap mengutamakan keselamatan kerja, dan yang terpenting kita dapat penghasilan untuk keluarga dengan cara yang halal dengan tidak merugikan orang lain, ” ungkap Pelda Jumali (Babinsa).

Mewakili sesama pekerja bangunan Bapak Gugun menuturkan terimakasih banyak kepada bapak Babinsa yang telah memberikan motivasi dan dorongan serta semangat dalam melaksanakan pekerjaan, serta mengingatkan “Utamakan keselamatan dalam menjalankan pekerjaan, “tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *