Sel. Mei 21st, 2024

Dimasa Pandemi Babinsa Koramil 0201-07/MT Selalu Membagi Waktu Untuk Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Medan |
Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan Kelurahan Tanjung Selamat An serka Suratno bersinergi Bersama Masyrakat melakukan gotong royong membersihkan Jalan dan Drainase sepanjang jalan Flamboyan Raya Gang Harahap linkungan  3, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan. Minggu (12/09/2021).

Kegiatan Gotong royong ini melibatkan Warga Setempat termasuk, Lurah, Kepling.

Serka Suratno mengatakan, gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam Pandemi Covid-19. Tapi kita jangan lupa tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Disisi lain Serka Suratno mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain.

Gotong royong ini di laksanakan supaya warga setempat terhindar dari banjir, karena pada saat ini sudah mulai sering Hujan. Disamping itu gotong royong ini di laksanakan membersihkan jalan dan drainase, apabila hujan turun tidak terjadi genangan air dan banjir dan terhindar dari penyakit.

“Maka dari itu Serka Suratno bersama Jajaran Kelurahan Tanjung Selamat dan Warga melaksanakan gotong royong, Walaupun di Hari libur Serka Suratno Bersama Jajaran Tetap Semangat dalam melaksanakan gotong royong. Karena ini Salah satu tugas dari Seorang Babinsa,”ungkap Serka Suratno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *