Ming. Jun 23rd, 2024

Di Hari Libur Babinsa Koramil 0201-08/MA Monitoring Penyembelihan Hewan Kuraban

Pada umumnya moment libur perayaan hari Raya Idul Adha dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk berkumpul sambil menanti hidangan hewan kurban bersama keluarga dan sahabat, namun demikian Babinsa Serma Wargono Anggota Koramil 0201-08/MA lebih mengutamakan kepentingan umum, dengan melaksanakan tugas yaitu memonitoring warga binaanya yang sedang melakukan penyembelihan hewan kurban guna menjaga keamanan dan ketertiban bertempat di Jl. Eka Warni, Kel. Gedung Johor, Kec. Medan Johor. Minggu (10/07/22)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Serma Wargono dengan warga binaan saat ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga diwilayah binaan dengan memonitoring langsung pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dan membantu mendistribusikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serma Wargono mengungkapkan, “upaya ini sebagai sarana komunikasi sosial kepada semua komponen masyarakat agar timbul interaksi dan jalinan tali silaturahmi yang lebih erat sehingga timbul hubungan persaudaraan yang semakin dekat lagi, guna memudahkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan.” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *