Jum. Apr 19th, 2024

DI HARI LIBUR, ANGGOTA KORAMIL 0201-08/MA TETAP LAKSANAKAN PEMANTAUAN PENERAPAN PROKES

Guna terciptanya warga binaan bebas dari penularan Virus Covid-19, maka di hari libur juga Anggota Koramil 0201-08/MA Jajaran Kodim 0201/Medan tetap laksanakan pemanantauan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Swalayan Maju Bersama Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (23/10/2022).

Pemantauan penerapan prokes tersebut dilakukan oleh Babinsa oleh Babinsa Serka S.Siregar dan Babinsa Serda Khairuddin anggota Koramil 0201-08/MA. Pada saat melaksanaan tugas di Sawalayan Maju Bersama terlihat mereka dengan semangat dalam memantau penerapan Prokes serta memberikan himbauan secara humanis kepada pengujung agar tidak pernah bosan dlm menjalankan Prokes.

Himbauan Prokes tersebut dilaksanakan agar masyarakat selalu ingat tentang pentingnya penerapan prokes guna mencegah penularan wabah virus covid-19.

Saat di komfirmasi Babinsa Serda Khairuddin mengatakan, bahwa harapannya dengan rutin dilakukan pemantauan dan himbauan prokes ini, maka msyarakat khususnya pengujung ataupun yang beraktifitas swalayan tersebut dapat sadar untuk terus mau menjalankan prokes dengan baik.” Ungkap Serda Khairuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *