Rab. Jun 12th, 2024

DENGAN BERGOTONG ROYONG BABINSA KORAMIL 0201-03/MD KOPTU BUDI WAHYONI MENGAJAK WARGA GUNA MENINGKATKAN KEBERSIHAN

Mengerjakan suatu pekerjaan dengan bergotong-royong adalah untuk meringankan dan mempermudah pekerjaan yang berat apabila dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan dan penyelesaian waktu kerjanya tepat waktu.

Dengan bergotong-royong maka warga masyarakat turut serta lestarikan warisan leluhur .

Guna meningkatkan keindahan dan kebersihan di wilayah Babinsa Koramil 0201-03/ MD Koptu Budi W mengajak warga bergotong-royong membersihkan Parit kanan kiri dan melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon yang bertempat di jalan pertiwi Kelurahan Tegal Bantankecamatan Medan Tembung. Minggu (26/06/2022)

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah agar terciptanya kenyamanan di tempat bekerja.
Di samping guna mengurangi genangan air atau air tergenang di parit karena kita mengingat pada saat ini adalah musim hujan, agar air mengalir tanpa terhambat terhalang oleh sampah dan Rumput yang tumbuh di parit yang berguna untuk mengurangi berkembangnya populasi jentik-jentik nyamuk.
Dan juga kami memberi edukasi kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan di pekarangan atau lingkungan rumah masing-masing.
Kegiatan ini disambut baik oleh warga dengan ikut partisipasi serta dalam bekerja giat berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan .
demikian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *