Ming. Apr 14th, 2024

Demi Terciptanya Rasa Aman Dan Nyaman Babinsa Laksanakan Pengamanan Di Pos Pam Arus Balik Tahun 2022

Medan |
Babinsa Koramil 07/Medan Tuntungan Sertu Sartono dan Sertu Wagianto Babinsa Koramil 07/Medan Tuntungan Kodim 0201/Medan bersama jajaran Polsek Medan Helvetia dan Satpol PP ,Dishub serta Tim Kesehatan dari Puskesmas yang tergabung dalam satu Tim POS PAM menjalankan tugas untuk memantau dan mengatur lalulintas di sekitar lampu merah simpang Manhatan dengan tujuan untuk memperlancar jalannya arus lalulintas dari kemacetan dalam melaksanakan pengamanan Pos Pam ARUS BALIK Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pam Manhattan jalan Asrama kecamatan Medan Helvetia Sumatera Utara. Minggu (15/05/2022).

Guna menunjang keamanan, kenyamanan arus mudik dan arus balik juga menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di bentuklah pos pengamanan lebaran 2022. Di wilayah Kota Medan sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Simpang Manhattan.

Untuk saat ini situasi arus balik sudah terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, hanya terpantau sedikit macet karena orang yang bepergian untuk melaksanakan rekreasi atau ketempat pemandian alam ataupun pemandian buatan seperti kolam renang.

Dengan sinergitas yang baik, diharapkan tim gabungan pos pam mudik lebaran tahun ini dapat terlaksana dan berjalan sesuai dengan apa yg sudah menjadi harapan kita.

Dengan adanya POS PAM warga sangat terbantu sehingga perjalanan bisa lancar dan tidak mengalami gangguan yang berarti walaupun jalanan cukup di padati oleh lalu lalangnya kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *