Sab. Mei 18th, 2024

Danramil dan Babinsa Koramil 0201-07/MT Coffee Morning di Kantor Camat

Medan Benteng |

Danramil dan Babinsa Koramil 0201-07/MT Coffee Morning di Kantor Camat Medan Selayang. Dlm acara tersebut membahas tentang Kamtibmas itulah tema Coffe Morning yang dihadiri oleh ibu sekcam , kasi Tranrib, tomas, toga, jajaran lurah Kec. Medan Selayang  Camat Medan Selayang, Rabu (23/11/2022 ).

Acara Coffe Morning diprakarsai oleh bapak camat selaku camat Kec. Medan Selayang yg dalam coffy morning ini di wakili oleh Kasi Trantib kecamatan yakni bapak B . Damanik dalam rangka mendukung kegiatan komunikasi sosial komponen masyarakat. Sesuai dengan tema yang diusung dalam acara tersebut.

Coffe Morning dipandu oleh Kasi trantib kecamatan medan selayang turut hadir Danramil 0201 – 07/MT Kapten (inf) Agus Miadi yg dalam hal ini di wakili oleh Pelda J. Sijabat  serta Kapolsek Medan Sunggal yg di wakili oleh Babinkabtibmas Iptu Banjarnahor dan semua Lurah kelurahan se-Kecamatan medan selayang , juga hadir organisasi kepemudaan kec medan selayang.

Coffy morning ini gunanya membahas isu-isu penting dalam kaitannya pembangunan , keamanan serta sumber daya manusia ditingkat kecamatan dan semua bidang. Seperti yang dibahas dalam acara Coffe Morning ini yaitu bersama-sama menjaga keamanan masyarakat antar lintas sektoral Kecamatan Medan Selayang
Sementara itu, sebagai Camat Kec. Medan Selayang ,memberi pandangannya dalam forum Coffe Morning.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyampaian dan diskusi mengenai upaya pencegahan serta kamtibmas di wilayah Kecamatan Medan Selayang. Selain itu, hal-hal lain terkait program maupun kegiatan dari masing-masing instansi, apabila ada kendala di lapangan agar bekerja sama dalam rangka mencari solusi permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

“ Coffe Morning selain untuk berdiskusi juga mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita terhindar kejahatan  ,jelas pak camat kegiatan peserta  Coffe Morning membuat ruang semakin sejuk  dengan senyum dan tawa yang khas menambah keharmonisan silaturahmi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *