Sab. Mei 18th, 2024

Danramil 0201-16/TM Menghadiri Pembagian Sembako Yang Dilaksanakan Oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan

Medan |
Danramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan , Mayor Inf Syafruddin Manurung Bersama Muspika Kec Tj Morawa mendaingi untuk Kesekian kalinya Yayasan Budha Tzu chi Indonesia cabang Medan melakukan bakti sosial dgn kordinator BPK Simin, kali ini mereka membagikan sebanyak 1000 paket sembako berupa 10 kg beras, minyak 2 ltr dan sirup 2 btl, di Wisma Tanjung Indah Link.1 Kel.Pekan Tanjung Morawa Kec Tg Morawa. Minggu (24/04/2022)

Bhakti sosial itu ditandai dengan menyalurkan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu dan kaum duafa di Kelurahan Pekan Tanjung Morawa dan sekitarnya.

Bhakti sosial menyambut Idul Fitri yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada warga yg kurang mampu agar dapat meringankan beban hidup ditengah himpitan ekonomi saat ini.

Selain wujud kepedulian, bhakti sosial yang digelar tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan warga sekitar, tokoh masyarakat, tokoh agama serta organisasi kepemudaan setempat.

Sementara, Danramil 0201-16/ Tanjung Morawa menyambut positif dan mendukung penuh kegiatan yg dilaksanakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Atas nama pemerintahan di Tanjung Morawa, saya menyampaikan apresiasi atas peran Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang melaksanakan bhakti sosial Idul Fitri dengan menyalurkan paket sembako kepada warga Kelurahan Pekan Tanjung Morawa dan sekitarnya,” ujar Mayor Inf Syafruddin Manurung.

Di bagian lain,Marianto Irawadi SSos juga mengajak sejumlah perusahaan yang ada di Tanjung Morawa untuk bekerjasama dengan Yayasan Budha Soechi Indonesia dalam menyalurkan bantuan. Baik menjelang Hari Raya Idul Fitri, Tahun Baru, Tahun Baru Imlek serta momen-momen penting lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *