Sab. Jun 15th, 2024

Danramil 0201-16/TM Bersama Muspika Tanjung Morawa Meberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Medan |
Danramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Mayor Inf Syafruddin Manurung Bersama Muspika Tanjung Morawa Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran yang menimpa rumah milik warga an Syahril Siregar Umur 43 Thn pekerjaan rias pengantin ,dan Korban luka bakar ringan An Fahri Siregar 6 tahun dan kerugian diperkirakan +-30 juta. Minggu (05/12/2021)

Maka pada Hari Danramil 0201-16/TM , Mayor Inf Syafruddin Manurung Bersama Muspika Tanjung Morawa berikan bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran Senin 06 Desember 2021 .

Demi meringankan beban korban,Muspika Tanjung Morawa berinisiasi membuat sebuah program pengabdian masyarakat yang terdiri dari kampanye penggalangan sosial, menggalang sosial dari masyarakat dan kerjasama dengan Pemerintah.

Turut hadir dalam bantuan sosial tersebut ,Camat Tanjung Morawa , Marianto Irawadi S Sos,Danramil0201-16/TM, Mayor Inf Syafruddin Manurung,Kapolsek Tanjung Morawa , AKP Firdaus Kemit dan Kades Tanjung mulia.

Program ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penyediaan bantuan terhadap korban-korban bencana. Data dari hasil survei kepada para penerima bantuan menunjukkan bahwa masyarakat penerima bantuan merasa puas dengan bantuan yang diberikan. Pengabdian masyarakat ini diharapkan bisa menjadi titik tolak bagi dari program pengabdian masyarakat selanjutnya yang akan ditekankan kepada pemberdayaan masyarakat di daerah bencana. Hadirnya muspika menjadi penawar bagi masyarakat dalam menghadapi musibah ini. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *