Sab. Jun 15th, 2024

Danramil 0201-16/TM Bersama Muspika Mengahadiri Pelaksanaan Pengajian Akbar Dan Sekaligus Tepuk Tawar Calon Jemaah Haji

Medan |
Danramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan, Mayor Inf Syafruddin Manurung bersama muspika menghadiri pelaksanaan Pegajian akbar dan sekaligus tepuk tawar calon jemaah haji di dusun VIII desa bangun sari kecamatan Tanjung morawa kabupaten Deli Serdang, Rabu (01/05/2022)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Tajung Morawa, Danramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan , Mayor Inf Syafruddin Manurung, Ka KUA Kec Tanjung Morawa, Ketua MUI kab. Deliserdang, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Kec Tanjung Morawa, Kepala desa beserta perangkat desa bangun sari, Babinsa, bidan desa bangun sari, Tokoh Ulama, Calon jemaah haji, Anak Yatim dan warga desa Bangun sari.

Tema : Ibadah Haji
Ibadah Haji yang kita lakukan adalah ibadah Haji yang wajib dan kita harus sungguh sungguh melaksanakan agar menjadi Haji yang mabrur
Semua yang dilakukan oleh jemaah Haji yang berangkat ke tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji ada ribuan umat dari seluruh penjuru dunia.
Kepada seluruh umat muslim agar diwajibkan untuk menunaikan ibadah Haji.

“Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pegajian Akbar dan Tepung tawar calon jemaah Haji Babinsa Serda Simon C Manurung Bersama perangkat desa bangun sari saling berkoordinasi mempersiapakan Tempat dan perlengkapan agar kegiatan pelaksanaan berjalan baik”. Ucap babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *