Sab. Apr 13th, 2024

DANRAMIL -0201-15/DT KODIM 0201/MEDAN BESERTA STAF SAMBUT KUNJUNGAN ANAk PAUD WAKAF TABARAK DI MAKORAMIL 15/DT

MEDAN – Komandan Koramil 15/Delitua Kodim 0291/medan Kapten Czi Sugito dengan didampingi Staf, menerima kunjungan murid-murid PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Wakaf tabarak Desa Mekarsari Kecamatan Deli tua bertempat di Makoramil 15/delitua Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman peserta didik mengenai makna dari peringatan HARI PAHLAWAN NASIONAL

Kapten Czi Sugito, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Sekolah serta siswa PAUD Wakaf tabarak Desa Mekarsari atas kesediaannya mengajak anak didiknya berkunjung ke Koramil 15/Delitua. Jum’at(11/11/2022).

Dengan bahasa yang lugas dan sederhana yang mudah dimengerti oleh anak-anak usia dini kapten Czi Sugito menjelaskan tentang makna dan nilai nilai perjuangan para pahlawan negara republik Indonesia baik saat merebut maupun mempertahankan kemerdekaan negara republik Indonesia

Jasa jasa serta pengorbanan para pahlawan kita,harus tetap kita kenang serta kita hargai.nilai nilai semangat perjuangan para pahlawan nasional kita harus kita teladani sehingga generasi bangsa kita bisa menghargai para pahlawan sehingga kedepan anak anak kita ini bisa menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh siswa agar lebih giat lagi belajar sehingga bisa mengisi dan membawa negara kita kedepan lebih maju sesuai harapan para pejuang kita dahulu. yang telah mengorbankan harta benda juga jiwa raganya saat melawan penjajah merebut kemerdekaan.

Danramil juga menyampaikan harapanya agar kegiatan silaturahmi bisa terus dilaksanakan sehingga terjalin komunikasi yang baik antara anak-anak PAUD Wakaf tabarak desa mekar sari dengan Koramil 15/Delitua.

Sementara Kepala Sekolah PAUD Wakaf tabarak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil beserta anggota atas respon yang begitu luar biasa atas sambutannya dan sudah mefasilitasi kegiatan yang kami adakan.

“Bagi kami, ini adalah kebangaan tersendiri untuk sekolah bisa menyambangi dan berkomunikasi langsung dengan anggota koramil, Insya Allah setiap tahun kami akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini” tutur kepala sekolah Wakaf tabarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *