Jum. Apr 12th, 2024

Danramil 0201-14/PB Laksanakan Silaturahmi Sekaligus Komsos Bersama Kalapas Klas Iia Pancur Batu

Medan |
Keberadaan Koramil 0201-14/PB selaku Komando Kewilayahan yang berada di Kec Pancur Batu tentu nya berdampingan dengan beberapa Instansi. Dalam hal ini, Koramil 0201-14/PB harus menjalin Sinergitas dan Hubungan Komunikasi yang baik dengan seluruh Instansi tersebut, agar dapat terus mendukung keberhasilan Tugas Pokok Satuan. Dan guna mendukung hal tersebut, pada hari ini (31-05-2022) Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan melaksanakan kegiatan Silaturahmi sekaligus Komsos kepada Pejabat Kepala Lapas Klas IIA Pancur Batu, yakni Bapak Haposan Silalahi, Amd, IP, S.Sos di Ruang Kerja nya pada siang hari tadi.

Kegiatan Silaturahmi sekaligus Komsos ini di laksanakan sebagai sarana untuk mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbina antara Koramil 0201-14/PB dengan Lapas Klas IIA Pancur Batu, sekaligus juga untuk mengetahui beberapa hal penting terkait keberadaan Lapas Klas IIA tersebut di Kec Pancur Batu. Pada kesempatan tersebut, Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan di terima langsung oleh Bapak Haposan Silalahi, Amd, IP, S.Sos yang di dampingi oleh beberapa orang Staf Lapas Klas IIA Pancur Batu.

“Sinergitas dan Hubungan baik antara Lapas Klas IIA Pancur Batu dengan Koramil 0201-14/PB selama ini sudah terjalin. Kita tentu nya ingin agar hal tersebut dapat terus terbina dan kita tingkatkan lagi, guna mendukung pelaksanaan seluruh Tugas yang kita emban. Kami juga minta agar Koramil 0201-14/PB di bawah Pimpinan Bapak Danramil dapat terus membantu Tugas Pokok kami dalam membina para Narapidana yang ada di Lapas Klas IIA Pancur Batu ini.” Demikian hal yang di sampaikan oleh Kepala Lapas Klas IIA Pancur Batu Bapak Haposan Silalahi, Amd, IP, S.Sos kepada Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan ketika berbincang bincang hangat di Ruang Kerja nya siang hari tadi.

“Selaku Aparat Komando Kewilayahan di Kec Pancur Batu, Koramil 0201-14/PB tentu nya tetap harus bersinergi dengan seluruh Instansi termasuk di dalam nya Lapas Klas IIA Pancur Batu. Saya juga telah menekankan kepada Babinsa agar berusaha untuk selalu hadir dalam membantu Tugas Tugas Lapas Klas IIA Pancur Batu jika di butuhkan kapan saja. Karena hal tersebut juga merupakan Tugas kami selaku Aparat Komando Kewilayahan, khusus nya di Kec Pancur Batu ini.” ujar Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan pada kesempatan Silaturahmi sekaligus Komsos yang terlaksana dengan penuh kekeluargaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *