Jum. Apr 19th, 2024

Danramil 0201-14/PB Hadiri Rapat Koordinasi Muspika Kec Pancur Batu

Medan |
Dalam menyambut Peringatan Hari Jadi Kab Deli Serdang, sekaligus melaksanakan Evaluasi terhadap kinerja dan pencapaian Program Kerja yang sudah di laksanakan Pemerintah Kec Pancur Batu, pada hari ini (31-05-2022) telah di laksanakan Rapat Koordinasi Muspika Kec Pancur Batu di Halaman Rumah Dinas Camat Pancur Batu. Kegiatan Rapat Koordinasi Muspika ini di laksanakan untuk menyatukan visi dalam menentukan langkah efektif dalam membenahi segala kekurangan yang mungkin masih terjadi pada saat melaksanakan Program Kerja Kec Pancur Batu, khusus nya dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. Di samping itu, Pemerintah Kec Pancur Batu juga perlu segera melakukan beberapa persiapan dan kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Kab Deli Serdang.

Beberapa Pejabat Muspika Kec Pancur Batu dan Undangan yang tampak hadir dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Muspika hari ini adalah sbb =
1. Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si.
2. Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan.
3. Sekcam Pancur Batu Bapak Arif Budiman Tarigan, S.IP.
4. Kepala UPT Puskesmas Gunung Tinggi Dr Nur Hidayat.
5. Para Ka UPT se Kec Pancur Batu.
6. Para Kepala Desa se Kec Pancur Batu.

Pada kegiatan Rapat Koordinasi Muspika hari ini, Pemerintah Kec Pancur Batu menekankan kepada seluruh Staf Kecamatan, Kepala Desa dan jajaran masing masing yang ada di wilayah Kec Pancur Batu untuk segera melakukan Evaluasi sekaligus Perbaikan terhadap seluruh Program Kerja yang sudah di laksanakan atau pun terhadap yang akan segera di laksanakan. “Kita selaku Muspika dan seluruh Pemerintah Desa harus melakukan Evaluasi terhadap kinerja Pemerintahan khusus nya dalam melayani masyarakat, khusus nya setelah pelaksanaan Pilkades Serentak kemarin. Selain itu, kita juga harus sudah mulai menyiapkan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kab Deli Serdang yang akan segera kita peringati bersama.” Demikian hal yang di sampaikan Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si dalam sambutan nya mengawali Rapat Koordinasi Muspika hari ini di Halaman Rumah Dinas Camat Pancur Batu.

Pada kesempatan Rapat Koordinasi Muspika tersebut, Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan menambahkan, “Terhadap hal yang sudah kita laksanakan, hendak nya segera kita lakukan Evaluasi agar terdapat perbaikan pada saat melanjutkan kegiatan tersebut nanti nya. Kami dari Koramil 0201-14/PB tentu nya akan selalu mendukung segala hal yang sudah menjadi Program Kerja Pemerintah Kec Pancur Batu maupun Program Kerja masing masing Desa. Nanti nya para Babinsa Koramil 0201-14/PB akan membantu dan terlibat langsung bersama Pemerintah Desa untuk mendukung hal tersebut.” ujar Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan dalam forum Rapat Koordinasi Muspika tersebut.

Pada Rapat Koordinasi Muspika hari ini juga kembali di bahas tentang Rencana dan Persiapan yang harus di lakukan oleh Pemerintah Kec Pancur Batu dalam Peringatan Hari Pancasila yang akan di laksanakan pada tanggal 01 Juni besok pagi. Sebab masing masing Instansi yang ada di Kec Pancur Batu baik dari Pemerintahan, TNI dan Polri di wajib kan untuk mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Pancasila secara Virtual pada besok pagi di Kantor masing masing. Segala persiapan untuk mendukung kegiatan besok pagi sudah harus di lakukan sejak hari ini. Sehingga nanti nya pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *