Rab. Jun 12th, 2024

Danramil 0201-14/PB Hadiri Acara Halal Bihalal Muspika Plus Kec Pancur Batu

Medan |
Masa Lebaran Idul Fitri 1443 H banyak di manfaatkan orang untuk menjalin Silaturahmi atau pun menumbuhkan Kebersamaan antar sesama. Hal ini tentu nya tidak terlepas dari banyak nya dinamika yang telah terjadi selama ini, yang mungkin saja dalam satu sisi telah menimbulkan perbedaan pendapat atau pun menyebabkan suasana kurang nyaman. Tentu nya di moment Lebaran Idul Fitri 1443 H ini, segala hal tersebut bisa di hapuskan atau pun di jernihkan kembali dengan menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan dalam satu wadah bertajuk Halal bil Halal.

Demikian juga hal nya dengan Muspika Plus Kec Pancur Batu, yang pada hari ini (12-05-2022) telah mengadakan Acara Halal bil Halal yang di laksanakan di Halaman Rumah Dinas Camat Pancur Batu. Beberapa Pejabat Muspika Plus Kec Pancur Batu dan juga Tamu Undangan yang tampak hadir dalam Acara Halal bil Halal ini, di antara nya adalah sbb =
1. Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si.
2. Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo.
3. Kapolsekta Pancur Batu Kompol Erianto Ginting.
4. Dirut RSU Pancur Batu Dr Dameria Ginting, M.Kt.
5. Kepala Kantor Pegadaian Pancur Batu Bapak Tumpal M Sitorus, SE.
6. Staf Kantor Camat Pancur Batu.
7. Anggota Koramil 0201-14/PB.
8. Anggota Polsekta Pancur Batu.
9. Kades Baru dan Kades Namo Rih.
10. Tomas, Toga dan Toda.

“Acara Halal Bihalal ini kita gelar untuk meningkatkan tali Silaturahmi dan mempererat rasa Kebersamaan antar seluruh Instansi yang ada di wilayah Kec Pancur Batu. Di moment suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H ini, kita ingin tetap terbina Sinergitas dan Soliditas demi kemajuan Kec Pancur Batu ini.” ujar Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si di sela sela Acara Halal Bihalal Muspika Plus Kec Pancur Batu siang hari tadi.

Di tempat yang sama, Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo juga menyambut baik atas terlaksana nya Acara Halal Bihalal yang di gelar hari ini. “Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Ma’af Lahir dan Bathin bagi kita semua. Semoga dengan terlaksana nya Acara Halal Bihalal hari ini, kita seluruh nya yang ada di Kec Pancur Batu ini dapat lebih mempererat Sinergitas dan semangat kebersamaan untuk bahu membahu memajukan Kec Pancur Batu. Kita ingin agar sekecil apa pun permasalahan yang ada dapat kita atasi dengan baik.” pungkas Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo pada kesempatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *