Jum. Apr 19th, 2024

Danramil 0201-14/PB Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Dan Persit Koramil 0201-14/PB

Medan |
Hubungan harmonis dan erat antara Pimpinan dengan Anggota sangat mendukung terlaksana nya Tugas Pokok dengan baik. Hal tersebut tentu nya dapat terbina dengan sering nya menjalin komunikasi dan berinteraksi langsung antara Pimpinan dan Anggota dalam berbagai hal dan kesempatan.

Dan guna mewujudkan hal tersebut, pada hari ini (20-05-2022) sekitar pukul 14.10 wib, Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry Nainggolan memberikan Jam Komandan sekaligus Pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Koramil 0201-14/PB. Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0201-14/PB juga di dampingi oleh Ibu Ketua Persit Ranting XV Koramil 0201-14/PB yakni Ibu Sella Henry Nainggolan. Kegiatan Jam Komandan dan Pengarahan ini di laksanakan di Aula Makoramil 0201-14/PB dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, sesuai dengan Peraturan Pemerintah dalam hal pelaksanaan kegiatan di dalam ruangan tertutup.

“Sebagai satu Kesatuan dan Keluarga Besar, kita seluruh nya yang berdinas di Koramil 0201-14/PB harus saling mengenal dan memahami satu sama lain. Sehingga setiap saat kita dapat saling membantu jika ada salah satu dari kita yang memerlukan bantuan. Kepada Persit juga harus terus mendukung Tugas Pokok Suami dalam kehidupan sehari hari, dengan terus membina keharmonisan rumah tangga. Selaku Danramil saya beserta Istri juga akan selalu terbuka dalam mendengar setiap permasalahan yang mungkin timbul, sehingga kita bisa bersama sama mencarikan solusi terbaik untuk mengatasi nya.” Demikian hal yang di sampaikan oleh Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry Nainggolan dalam Pengarahan nya kepada seluruh Prajurit dan Persit Koramil 0201-14/PB hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga berpesan kepada seluruh Prajurit dan Persit, untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan kegiatan. “Makoramil kita berada tepat di pinggir jalan lintas, sehingga setiap hari nya selalu ramai di lintasi kendaraan segala ukuran dan jenis. Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh Prajurit yang berdinas dengan menggunakan sepeda motor menuju Makoramil agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam mengemudikan kendaraan. Terlebih lagi mayoritas dari kita sudah berusia di atas 40 tahun, sehingga sangat rentan apabila kita tidak berhati hati di jalan raya.” pungkas Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry Nainggolan sebelum mengahiri Pengarahan nya kepada seluruh Prajurit dan Persit Koramil 0201-14/PB pada sore hari tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *