Jum. Apr 19th, 2024

Danramil 0201-10/MM Hadiri Peresmian Gedung Kelas Pondok Pesantren Misbahul Anwar Fathoni dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MASJID AN-NUUR

Danramil 0201-10/MM Kapten Inf Sabur Utomo beserta Babinsa Kel. Terjun Sertu Hari Wahyudi menghadiri acara Peresmian Gedung Kelas Pondok Pesantren Misbahul Anwar Fathoni dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MASJID AN-NUUR yang bertempat di Jalan Durung 1 Kel. Terjun Kec. Medan Marelan. Minggu (26/6/2022).

Peresmian Gedung Kelas Pondok Pesantren Misbahul Anwar Fathoni dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MASJID AN-NUUR diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak umat muslim pada umumnya di Kota Medan sekitarnya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi beserta rombongan, bapak Surianto Butong S.H (Angggota DPRD Kota Medan), Kapolsek Medan Labuhan, Bhabinkamtibmas Kel. Terjun, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kel. Terjun

Dalam sambutannya Gubernur Sumut menyampaikan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pembangunan Gedung Kelas Pondok Pesantren Misbahul Anwar Fathoni dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MASJID AN-NUUR yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga”.

Sementara itu, Danramil 0201-10/MM Kapten Inf Sabur Utomo menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan masjid hingga selesai.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Koramil memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ujar Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *