Sab. Jun 22nd, 2024

Danramil 0201-08/MA Hadiri Acara Gebyar Kreatif Kecamatan Medan Amplas

Medan |
Komandan Koramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H., Hadiri Gebyar Kreatif Kecamatan Medan Amplas di Lapangan Asrama Widuri, Jalan Bajak II, Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas.
Jumat (03/06/2022).

Terlihat di lokasi, Antusiasme masyarakat sangat luar biasa untuk menyanyaksikan secara langsung dilapangan acara Gebyar Kreatif yang diselenggarakan, karena acara tersebut di isi dengan persembahan- persembahan kreatif yang sangat memukau yaitu ada Tarian multi etnik, Beladiri Tarung Drajat, Seni Musik Biola, Atraksi Kuda Kepang dan Senam Kolaborasi.

Tujuan dengan di laksanakannya Gebyar Kreatif Kecamatan Medan Amplas sebagai wujud untuk mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif agar kecamatan medan amplas lebih dikenal di kalangan luas.

Dalam kegiatan tersebut Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H. (Danramil) mengatakan, Saya Sangat Mendukung penuh Acara Gebyar Kreatif yang di selenggarakan, karena tujuannya tak lain dari untuk memakmurkan warga binaan saya. Pada kegiatan in saya juga Mengerahkan 10 orang Babinsa saya untuk melaksanakan pengamanan di lapangan dari awal hingga akhir agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.” Ungkap Danramil.

Adapun yang hadir di acara kegitan Gebyar Kreatif antara lain, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Medan, Bapak Yuda Pratiwi Setiawan, Jajaran Kecamatan Medan Amplas yang Dipimpin langsung oleh Camat Bapak Irfan Asardi Siregar, Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H., Lurah Se kecamatan Medan Amplas, Kepala Lingkungan se kecematan Medan Amplas dan Masyarakat yang menyaksikan kurang lebih 1000 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *