Sab. Jun 15th, 2024

Danramil 0201-08/MA Beri Pengarahan Kepada Personel Satgas Pam Rute VVIP Kunker Presiden RI

Dalam rangka Mensukseskan Kunker Presiden RI beserta rombongan ke Kota Medan, Komandan Koramil (Danramil) 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H. M.H., selaku Perwira Koordinator (Pakor) Pam Rute VVIP, berikan pengarahan kepada Personel Satgas Pam Rute, bertempat di Lapangan Benteng Medan Jalan Pengadilan, Kelurahan Petisah, Kecamatan Petisah Tengah, Kota Medan. Kamis (07/07/2022)

Kapten Arm Eddy Hutabarat selaku Perwira Koordinator (Pakor) Pam Rute VVIP menyampaikan, keiatan memberi pengarahan kepada personel Pam Rute bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan rute di setiap titik titik yang sebelumya sudah ditentukan.

Dalam arahannya Danramil juga menegaskan, melaksanakan tugas adalah suatu kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tangung jawab, segingga tidak menimbulkan kelengahan dan tidak terjadi kesalahan sekecil apapun.

Oleh sebab itu dengan adanya kegitan pengarahan ini diharapkan seluruh Personel Babinsa Jajaran Kodim 0201/Medan yang terlibat dalam kegiatan Pam Rute VVIP dalam rangka Kunker Presiden RI ini agar masing-masing perorangan serius dalam melaksanakan tugasnya, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses.” Pungkas Kapten Eddy Hutabarat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *