Rab. Jun 12th, 2024

Danramil 0201-07/MT hadiri pelantikan majelis pembimbing dan pengurus kwartir Pramuka Medan Tuntungan

Medan |
Danramil 0201-07/MT Kapten Inf Agus Miadi hadiri undangan dalam rangka kegiatan pelantikan majelis pembimbing dan pengurus kwartir ranting gerakan Pramuka Medan Tuntungan masa bakti 2021-2024 bertempat di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan di Jl.Bunga melati Kel.Kemenangan Tani Kec.Medan Tuntungan.Kamis (16/06/2022)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Medan Tuntungan Bpk Harry indrawan Taringan,S.STP dan ketua ranting Gerakan Pramuka serta jajaran pengurus ranting Medan Tuntungan.

Diharapkan dengan dilantiknya pengurus baru ini, diharapkan senantiasa menjadi pramuka sejati yang mampu berperan aktif di era kemajuan tehnologi demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Tuntungan serta menjadi tonggak kebangkitan kembali Pramuka di Kecamatan Medan Tuntungan.

Pada kesempatan itu, Danramil 07/ MT mengatakan,“Kegiatan kepramukaan merupakan salah satu langkah untuk lebih mengembangkan lembaga organisasi kepramukaan dan juga untuk memasyarakatkan gerakan pramuka kepada masyarakat”.

Dia berharap pengurus yang baru ini mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan dalam menumbuh kembangkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *