Ming. Jun 23rd, 2024

Danramil 0201-07/MT Bersama Babinsa Mendampingi Bapak Walikota Medan Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Sembako

Medan |
Danramil 0201-07/Medan Tuntungan, An Kapten Inf Agus Miadi bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pendampingan Bapak Walikota Medan dalam rangka Penyerahan Sembako kepada Masyarakat Komunitas Media dan Penyandang Cacat, yang di laksanakan di GBI Rumah Persembahan Jalan Jamin Ginting Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (10/09/2021).


Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid 19 dan di masa PPKM level 4, Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan bantuan secara simbolis berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, terutama Penyandang Cacat.


Bobby Nasution juga berbincang dengan warga yang mendapatkan bantuan sembako dan meminta warga untuk bersabar serta tetap berada di rumah. Selain itu warga juga diminta untuk mengikuti aturan Pemerintah Kota di masa PPKM level 4 ini yakni tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.


Menurut Bobby Nasution di masa pandemi ini banyak masyarakat yang terganggu dari segi ekonomi. Bobby Nasution juga berdoa dan berharap agar Covid-19 ini dapat segera berlalu sehingga semua orang dapat beraktifitas seperti sedia kala.


Di Kesempatan pertama Danramil 0201-07/Medan Tuntungan, menyampaikan kepada masyarakat bahwa bantuan ini berbeda dengan bantuan dari Pemko Medan jadi isinya tidak sama. Bantuan yang disalurkan dari Pemko Medan nanti ada lagi. Di masa Pandemi ini , tentunya membuat kondisi perekonomian masyarakat terganggu. Oleh karena itu, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan sedikit beban warga yang terdampak Covid-19, ungkap Kapten Inf Agus Miadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *