Ming. Jun 23rd, 2024

Danramil 0201-06/MS Laksanakan Pengamanan VVIP

Seluruh personel Babinsa Koramil 0201-06/MS yang dipimpin Kapten Inf Hari Susilo melaksanakan Pam VVIP ring I kunjungan RI 1 di wilayah Medan. Bersama dengan personil  dari Polresta Medan melaksanakan pengamanan di sekitar objek Gedung Restoran Miramar jl. Pemuda Kel.Aur Kec.Medan Maimun. Rabu. (06/07/2022).

Kegiatan pengamanan obyek dilaksanakan untuk mengamankan jalur perlintasan yang di lewati rombongan RI 1. Seperti yang sering  terjadi bahwa masyarakat yang berada di jalur perlintasan ingin melihat rombongan secara dekat. Dengan demikian agar bisa di antisipasi penjagaan rute dengan tetap menjaga jarak yang aman bagi warga masyarakat.
Selain itu juga jalur yang di lewati sebagian merupakan tempat keramaian seperti pasar  sehingga kegiatan pengamanan akan lebih ekstra. Pada saat objek akan melintas bagi pengguna jalan umum yang lalu-lalang harus di hentikan,”terang Danramil Kapten Inf Hari Susilo.

Sinergitas antara TNI dan Polri dalam kegiatan pengamanan VVIP di wilayah merupakan tugas penting untuk di laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga Pam VVIP di wilayah Medan berjalan dengan aman ,tertib dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *