Sab. Mei 18th, 2024

Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo Jadi Irup Upacara Bendera Di Sekolah SMA-12 Medan

Medan Sunggal. Danramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan, Kapten Inf Hari Susilo sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Upacara diwilayah dalam rangka Upacara Bendera akhir bulan di SMAN- 12 Jl.Cempaka Raya lk.13 Kel.Helvetia Tengah Kec.Medan Helvetia. Senin (28/11/2022).

Danramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan Kapten Inf Hari Susilo dengan khidmat memimpin jalannya upacara bendera yang diikuti ratusan siswa siswi SMAN- 12 Medan Area Hadir juga Kepala Sekolah SMAN-12 Medan Kepala Sekolah Guru dan Staf pengajar SMAN-12 Medan.

Dalam amanatnya, Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo menyampaikan semangat nasionalisme dan patriotisme serta menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa siswi SMAN-12 Medan.

Selain itu Kapten Inf Hari Susilo juga memberikan pengararahan secara khusus mengenai dampak dan kerugian dari Tawuran, Narkoba dan pergaulan bebas serta penekanan kepada para siswa siswi melaksanakan tanggung jawabnya selaku pelajar antara lain belajar dan mematuhi aturan dan tata tertib di sekolah maupun diluar jam sekolah.

Danramil juga berharap agar para siswa terus berprestasi sebagai bekal mencapai cita cita, ia juga berpesan agar para siswa mengedepankan pendidikan akhlak kepribadian, menghormati orang tua dan guru serta taat hukum.

Di akhir amanatnya, Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo juga mengajak para murid untuk selalu membiasakan tegur sapa kepada siapapun terutama kepada para guru, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Dalam akhir kegiatan upacara bendera selesai Pihak Kepala Sekolah SMAN-12 dan para guru memberikan cinderamata berupa Ulos Batak kepada Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo sebagai tanda terima kasih atas dukungan perhatian terhadap SMAN-12 yang sudah meluangkan waktu memberikan Bimbingan dan arahan. Ujar Kepala sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *