Rab. Jun 12th, 2024

Danramil 0201-06/MS Irup Pada Pemakaman Veteran Pembela Dwikora RI

Medan Sunggal. Pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terahir yang diperuntukkan bagi setiap Prajurit TNI yang masih aktif dan Veteran yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari Negara atas jasa-jasa serta dharma bhaktinya kepada NKRI, dalam hal ini Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo melaksanakan kegiatan Upacara Pemakaman Secara Militer Veteran Pembela Dwikora RI Alm Djamin Paidjan NPV 2.038.570 Golongan B, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di TMP Jl.Sisingamangaraja Kel. Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota.Jumat, (15/07/2022)

Upacara pemakaman secara militer Veteran Pembela Dwikora RI 45 Alm Bapak Djamin Paidjan, sebagai Irup Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo, untuk Danup Letda Arm Riski Nur Alam dari Yonarmed-2/105.

Sambutan acara pemakaman militer yang dilaksanakan tersebut Kapten Inf Hari Susilo menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum.

”Saya atas nama keluarga besar Kodim 0201/Medan mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya, marilah kita memanjatkan doa kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa semoga dosa dan kesalahan almarhum diampuni oleh Allah yang maha kuasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat menerima kepergian almarhum dengan tabah dan ihklas,”Ucap Kapten Inf Hari Susilo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *