Sab. Mei 18th, 2024

Danramil 0201-06/MS Dan Kapolsek Medan Sunggal Pantau Pos Pam Lebaran

Medan |
Danramil 0201-06/MS, Kapten Inf Hari Susilo dan Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, S.E. SIK memantau pelaksanaan arus mudik di Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1443 H. Kampung Lalang Jalan Gatot Subroto Kel. Lalang Kec.Medan Sunggal. Minggu (01/05/2022).

“Betul, baik di Pos Pam Perbatasan Kota Medan dan Kab. Deli Serdang, Kampung Lalang Kita pantau untuk tahu bagaimana kondisi arus mudik,” ungkapnya.
Dirinya menambahkan, agar kiranya kepada Anggota Babinsa yang bertugas dapat membantu pihak Polsek Medan Sunggal, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan tenaga kesehatan.
“Saling bekerjasama satu dengan yang lain, sehingga tercipta iklim yang kondusif, dan memonitoring puncak arus lebaran,” terang Hari Susilo.

Kapten Inf Hari Susilo berharap, pada lebaran tahun ini, walaupun diperbolehkan, hanya saja untuk protokol kesehatan (Prokes) tetap diterapkan.

“Pemerintah Pusat telah memberikan kelonggaran, bagi pemudik untuk pulang kampung, jadi tetap jaga kesehatan jalani prokes dan paling penting hati-hati selama diperjalanan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *