Sel. Mei 21st, 2024

Danramil 0201-04/MK Pembina Upacara Bendera Di SMA Negeri 8 Medan

Medan |
Danramil 0201-04/MK Mayor Arh M.Rizal.S.Sos bertindak sebagai pembina Upacara di SMA Negeri 8 bertempat di Jl. Sampali No.47, Kel. Pandau Hulu ll, Kec. Medan Area. Senin (21/11/2022)

Danramil 0201-04/MK Mayor Arh me M.Rizal, S.Sos, pada kesempatanya menyampaikan kepada seluruh peserta siswa – siswi SMA Negeri 8 Medan dan, SMP negeri 13 Medan , Seluruh pelajar sekarang ini harus lebih rajin belajar dengan lebih mudah dizaman era teknologi karena kita lebih mudah mendapatkan berbagai informasi dan beda apabila dibandingkan dengan zaman dahulu.

“Untuk itu saya menghimbau dan mengajak seluruh anak anak siswa-siswi SMA Negeri 8 Medan dan SMP negeri 13 Medan agar rajin belajar untuk menuju kesuksesan dan keberhasilan kalian yang penuh dengan tantangan,” jelas Danramil 04/MK

Selanjutnya Danramil 0201-04/MK menambahkan penjelasan “Salah satu kunci kesuksesan yaitu disiplin waktu, dan jangan menyia-nyiakan waktu untuk belajar dan jangan lupa untuk beribadah dan pergunakan lah waktu dengan cerdas, Anak-anak ku yang saya banggakan semua waktu yang ada di dunia ini diberikan waktu 24 jam untuk itu marilah kita manfaatkan waktu itu dengan disiplin, pandai cerdas,” ungkap Mayor Arh M.Rizal.

“Tepatilah waktu belajar kalian dan belajar lah yang rajin agar bisa kalian berhasil meraih masa depan kalian nantinya,”tutupnya.

Upacara gabungan ini diikuti oleh 396 siswa dari SMA Negeri 8 Medan dan guru yang hadir 40 orang , serta SMP Negeri 13 Medan berjumlah 400 orang siswa

Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 8 Medan Ibu Dra Rosmaida Asianna Purba M.Si,Kepala SMP negeri 13 Medan Erbinto Sinaga .Spd .MM.Peltu Dodi J.Harahap,dan Serka MD.Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *