Sab. Apr 13th, 2024

DANRAMIL 0201-04/MK MENDUKUNG REKONSTRUKSI JALAN A.R. HAKIM DEKAT PASAR SUKARAMAI

Medan Area – Perbaikan infrastruktur yang ada di wilayah Kota Medan merupakan salah satu dari lima program prioritas Walikota Medan.
Terkait hal ini, Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan akan melaksanakan rekonstruksi Jalan A.R. Hakim, tepatnya jalan yang membatasi Kelurahan Tegal Sari I dan Sukaramai II berdampingan dengan Pasar Sukaramai sepanjang 175 meter kanan dan kiri masing-masing selebar 8 meter.

Untuk melancarkan kegiatan ini, Danramil 0201-04/MK, Mayor Arh M.Rizal, S.Sos. menghadiri acara sosialisasi tentang rencana kegiatan rekonstruksi Jalan A.R. Hakim, dimana di sepanjang lokasi tersebut terdapat para pedagang kaki lima yang berjualan di atas bahu jalan sehingga dapat mengganggu pekerjaan rekonstruksi tersebut.
Kegiatan sosialisasi dilsksanakan di Aula Kantor Camat Medan Area, Jl. Rahmadsyah No. 2, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Kota, Kamis (14/07/22).

Kegiatan yang dihadiri Muspika Kecamatan Medan Area (Camat, Danramil dan Kapolsek), Dinas PU, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Medan, Lurah Tegal Sari I dan Sukaramai II, Babinsa dan para pedagang resmi dan pedagang kaki lima (PKL) Pasar Sukaramai.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0201-04/MK Mayor Arh M.Rizal menyampaikan himbauan dan mengajak para pedagang yang ada di sepanjang jalan yang akan direkontruksi tersebut, agar mendukung kegiatan yang akan dimulai pada tanggal 20 Juli 2022, karena ini merupakan bagian dari pembangunan/perbaikan infrastruktur yang ada yang nantinya juga dinikmati masyarakat luas yang akan melintasi wilayah tersebut.
“Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan rekonstruksi Jalan A.R. Hakim ini, agar dapat kita nikmati bersama, karena saat ini jalan tersebut sangat rusak, berlubang-lubang akibat adanya aktivitas berjualan yang tidak tertata dari para pedagang kaki lima (PKL) di seputaran Pasar Sukaramai”, tegas Mayor Arh M Rizal mengakhiri pencerahan kepada para pedagang yang hadir pada acara sosialisasi rencana rekonstruksi Jalan A.R. Hakim tersebut senada dengan pencerahan Muspika Kecamatan Medan Area lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *