Rab. Jun 12th, 2024

Danramil 0201-04/MK Komsos Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK

Medan |
Melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen bangsa yang ada di wilayah teritorial harus terus dijaga atau bahkan ditingkatkan. Menghadiri undangan yang ada di wilayah kerja merupakan bagian dari komsos koramil.

Danramil 0201-04/MK, Mayor Arh M.Rizal, S.Sos. menghadiri undangan
Camat Medan Kota untuk menyaksikan pelantikan 5 Ketua Tim Pengerak PKK jajaran Kecamatan Medan Kota di Aula Kecamatan Medan Kota, Jl. Asrama-1 No. 2, Kelurahan Teladan Barat, Kamis (02/06/2022).

Pelantikan 5 Ketua TP PKK tingkat kelurahan, antara lain Kelurahan Mesjid, Pandau Hulu-1, Pasar Merah Barat, Teladan Timur dan Teladan Barat dihadiri oleh yang mewakili Ketua TP PKK Kota Medan; Camat Medan Kota; Danramil 0201-04/MK; Kanit Binmas Polsek Medan Kota; Ketua TP PKK Kecamatan Medan Kota; Kepala KUA Kecamatan Medan Kota; Kepala Puskesmas se-Kecamatan Medan Kota; Koordinator KB Kecamatan Medan Kota; Lurah se-Kecamatan Medan Kota; serta undangan lainnya.

Danramil menyampaikan bahwa pelantikan 5 Ketua TP PKK kelurahan ini, sejalan dengan telah dilantiknya 5 Lurah yang baru jajaran Kecamatan Medan Kota, karena para wanita yang menjadi Ketua TP PKK tersebut merupakan para istri Lurah maupun Sekretaris Lurah (bila lurahnya wanita) yang selalu berpartisipasi dalam pembangunan tingkat kelurahan, sebagai pendamping dan penyokong, baik secara langsung maupun tidak langsung kinerja para Lurah dalam memenej pemerintahan tingkat kelurahan melalui pemberdayaan 10 program pokok PKK, terang Mayor Rizal.

Oleh karena itu, kita semua, komponen bangsa yang ada, khususnya di tingkat Kecamatan Medan Kota, harus selalu saling bahu membahu, menghargai, menghormati satu sama lain, termasuk dengan Ketua TP PKK Kelurahan ini, karena peran mereka dalam berpartisipasi dalam pembangunan tingkat kelurahan juga selalu ada, terutama dalam mendukung kinerja dan tugas-tugas para Lurah selaku mitra karib babinsa maupun koramil, tegas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *