Ming. Jun 23rd, 2024

Danramil 0201-04/MK Dampingi Walikota Medan Dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Paket Sembako Dengan Komunitas Satu Hati

Medan |
Danramil 0201-04/Medan Kota dampingi Walikota Medan Bobby Afif Nasution, untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Sukaramai ll, Kecamatan Medan Area. Minggu( 12/9/2021).

“Dalam kegiatan itu Danramil 0201-04/Medan Kota Mayor Arh Mohamad Rizal S.Sos., mengungkapkan adapun kunjungan dari Bapak Walikota Medan Bobby Afif Nasution, untuk melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat Medan Area, yang didampingi juga oleh Komunitas Satu Hati (Sartjipto King).

“Di kesempatan itu Bapak Walikota Medan Bobby Afif Nasution, sekaligus peduli dengan warga masyarakat Medan Area untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Sukaramai ll Kecamatan Medan Area, juga membagikan 100 paket sembako kepada warga masyarakat yang sedang terdampak dari Covid-19 atau PPKM,” imbuh Mayor M.Rizal.

“Penyemprotan Disinfektan itupun bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran dari wabah Covid-19, tentunya dalam menangani Pandemi Covid-19 ini marilah kita sama-sama disiplin menerapkan peraturan pemerintah yaitu Protokol Kesehatan, Selalu memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan hindari kerumunan,” ujar Danramil 0201-04/MK .

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bapak Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, Danramil 0201-04/Medan Kota Mayor Arh Mohamad Rizal.S Sos, Camat Medan Area, Hendra Asmilan,Kapolsek Medan Area, Lurah Sukaramai II, Babinsa Sukaramai II, Babinkamtibmas, Kepling Sukaramai II, SPMI (Solidaritas Pemain Musik Indonesia), dan FKKMN (Forum Kerukunan Masyarakat Nusantara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *