Sab. Jun 22nd, 2024

Danramil 0201-04/MK Bersama Unsur Forkopimcam Lainnya Memantau Asmara Subuh

Medan |
Danramil 0201-04/MK bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Medan Kota melaksanakan pemantauan kegiatan warga masyarakat setelah sahur puasa dan sholat subuh yang dikenal dengan istilah “asmara subuh” warga masyarakat di seputaran Stadion Teladan Medan, Minggu (10/04/2022).

Kegiatan kali ini didahului dengan apel pengecekan unsur-unsur yang terlibat dan pengarahan oleh Asisten Umum Pemko Medan tentang pentingnya kegiatan pemantauan ini demi tetap terjaganya kamtibmas di masing-masing wilayah, khususnya di seputaran Stadion Teladan Medan.

Adapun yang hadir pada kegiatan pemantauan asmara subuh tersebut, antara lain, Asisten Umum Pemko Medan, Bapak R. Parapat; Camat Medan Kota, T. Chairuniza, S.Sos., M.AP. beserta Lurah dan Keplin; Danramil 0201-04/Medan Kota, Mayor Arh M.Rizal, S.Sos. beserta 2 personel; Panit Binmas Polsek Medan Kota, Iptu Suhartono beserta 5 personel; Unsur TNI lainnya (2 personel Pomdam I/BB; 5 personel Lanud Soewondo Medan); 5 personel Dishub Pemko Medan; 10 personel Satpol PP Kota Medan.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 0201-04/MK menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan secara bersama-sama unsur terkait di seputaran Stadion Teladan Medan ini dengan tujuan untuk memantau kegiatan warga masyarakat yang berkumpul yang nantinya dapat berpotensi mengganggu kondisi kamtibmas yang sudah kondusif, misalnya ada kumpulan anak-anak muda yang membuat kegiatan yang main petasan, balapan liar maupun kegiatan lainnya yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya serta dapat memicu perkelahian maupun selisih paham. Dengan kegiatan pemantauan inilah diharapkan potensi gangguan-gangguan tersebut dapat dieliminir atau bahkan dicegah untuk tidak terjadi, sehingga kondisi kamtibmas yang sudah kondusif ini dapat terus terjaga, ujar Mayor Arh M.Rizal mengakhiri kegiatan hari Minggu pagi ini.

Kegiatan pemantauan asmara subuh di seputaran Stadion Teladan Medan berjalan aman dan pada pukul 07.00 Wib para unsur pemantauan kembali ke tempatnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *