Sel. Mei 21st, 2024

. Danramil 0201-02/MT Tinjau Pos Pam Dalam Rangka Pengecekan Posko Pam Dan Pantau Situasi

Medan |
Kegiatan Pengamanan Pos Pam Idul Fitri 1443 H, di Wilayah Binaan Koramil 0201- 02/ MT, Masih Tetap di Laksanakan dalam rangka Cipta Kenyamaman dan Keamanan . Jajaran Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, Bersama Jajaran Polsek Medan Timur, Dinkes , Satpol PP dan Jajaran Dishub Kota Medan Merupakan Kekuatan Personel yang Bertugas di Pos Pam Cemara yang berada di Jl Cemara, Kel: Pulo brayan darat 2, Kec: Medan Timur.

Pada Hari Jumat tanggal 6 Mei 2022, untuk Danramil 0201- 02/ MT, An. Kapten Kav Bina Satria Sembiring Mengunjungi Pos Pam tsb
dalam rangka pengecekan Kesiapan Pers yang Bertugas di Posko PAM Cemara, sekaligus untuk Memantau Perkembangan Situasi Wilayah Binaan.

Kedatangan Danramil 0201- 02/ MT, di Sambut Oleh KA Pos Pam An. Iptu Kaston Samosir ( Pers dari Polsek Medan Timur). di Sela Sela Peninjauan tsb, Untuk Danramil 0201- 02 / MT

Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada anggota yang saat ini Bertugas dan sudah melaksanakan kegiatan tugas Pengamanan idul Fitri 1443 H. Danramil 0201- 02/ MT menyampaikan pesan agar Personel yang bertugas untuk Selalu Laksanakan perintah Tugas Pengamanan dengan Tulus dan penuh Rasa tanggung jawab. Laksanakan Kegiatan Pelayanan yang Humanis Kepada warga dalam Setiap Warga yang datang ke Pos untuk memberikan info ttg situasi wilayah.

Diakhir kegiatan Peninjauan tsb, Untuk Danramil 0201- 02/ MT, Menyampaikan Harapan kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam, Semoga TYME Selalu memberikan Kita Kesehatan , Kekuatan dan Kita Tetap Semangat dalam Melaksanakan Tugas ini demi Kenyamanan dan Keamanan Warga yang akan Melintas dalam Melaksanakan Kegiatan Arus Mudik Idul Fitri 1443 H. Kegiatan di Akhiri dengan Foto Bersama.

Situasi Pos Pam Cemara dalam Keadaan Terkendali dan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *