Rab. Jun 12th, 2024

Danramil 0201- 02/ Medan Timur, Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Medan |
Setelah Selesai Melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera di Lapangan Benteng, Untuk Jajaran Anggota Koramil 0201- 02/ MT, Bergerak menuju Koramil 0201- 02/ MT.
Selanjutnya Para Jajaran Anggota Koramil 0201- 02/ MT, Masuk Ke Aula untuk Melaksanakan Kegiatan Pengarahan Danramil 0201- 02/ MT.

Pada kegiatan Pengarahan tsb, Untuk Danramil 0201- 02/ MT An. Kapten Kav Bina Satria S, Menyampaikan Arahan kepada Para anggotanya terkait dengan Tugas dan Tanggung Jawab para Babinsa dalam Melaksanakan Tugas Tugas di Wilayah Binaan Koramil 0201- 02/ MT.

Sejalan dengan tugas dan Tanggung Jawab yang di Sampaikan diatas , Untuk Danramil 0201- 02/ MT, juga Menyampaikan tentang informasi/ Perkembangan Situasi dan Penekanan / Arahan dalam cegah tangkal tentang Pelanggaran. Dalam kehidupan kita Sehari Hari Khususnya kita sebagai Aparat Teritorial , marilah kita Senantiasa

Mengucapkan Syukur kepada TYME atas Nikmat Kehidupan yang sudah di Berikan kepada Kita.berkaitan dengan Makna Kehidupan tsb Marilah Kita Semua( Para Anggota) agar tidak sekali kali, Kita melakukan hal Tercela yang sifatnya adalah Pelanggaran. Jangan lakukan Pelanggaran Sekecil apapun yang Nantinya dapat Merugikan Nama Satuan kita, dan Merugikan diri kita Sendiri , serta dapat Merugikan Nama Keluarga. ( Tegas Danramil).

Lebih lanjut di Sampaikan oleh Danramil 0201- 02/ MT, agar kita Semua, dalam Melaksanakan tugas TER di Wilayah binaan, agar dilakukan dengan Humanis, dan Sinergitas bersama Unsur Mitra Formal dan Non Formal. Para Jajaran Babinsa agar senantiasa Mewaspadai Hal-hal yang menonjol di wilayah Binaan (Bangsit), Krn para Babinsa adalah Merupakan ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Daerah Militer (Kodim).
( Kata Danramil).

Diakhir Kegiatan Pengarahan tsb , Untuk Danramil 0201- 02/ MT, Mengatakan, Marilah Kita Selalu Berdoa, kepada TYME, agar kita selalu di berikan Kesehatan dan Kekuatan, dalam kita melaksanakan Tugas Tugas Pengabdian Kita Kepada Bangsa dan Negara yang kita Cintai ini ( NKRI).
Kegiatan Pengarahan di akhiri dengan Makan siang Bersama di Aula Koramil 0201- 02/ MT.

Kegiatan Pengarahan berjalan dengan Humanis, Tertib dan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *