Jum. Apr 12th, 2024

Danpos Ramil 0201-14/PB Hadiri Rapat Koordinasi Muspika Di Balai Desa Namo Rambe

Medan |
Gelaran Pilkades Serentak Tahun 2022 telah selesai di laksanakan dengan tertib, aman dan lancar di 25 Desa yang ada di wilayah Kec Namo Rambe. Masing masing Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 sudah mulai melaksanakan Tugas di Desa masing masing, dengan melanjutkan Program Pembangunan Desa yang telah di buat sebelum nya. Hal tersebut tentu nya untuk memajukan Desa sekaligus untuk mendukung Program Pemerintah Kec Namo Rambe. Senin (30/5/2022)

Rapat Koordinasi Muspika Kec Namo Rambe guna membahas segala Program Kerja yang akan di laksanakan, sekaligus mengevaluasi hasil Program Kerja yang sudah di laksanakan di seluruh Desa yang ada di Kec Namo Rambe. Rapat Koordinasi Muspika ini di lakukan bersama Para Kepala Desa se Kec Namo Rambe di Balai Desa Namo Rambe Kec Namo Rambe, dengan mematuhi Protokol Kesehatan bagi seluruh Peserta Rapat tersebut.

Beberapa Pejabat Muspika Kec Namo Rambe dan Undangan yang tampak hadir dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Muspika hari ini, di antara nya adalah sbb =
1. Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP.
2. Waka Polsekta Namo Rambe Iptu Pol Irwan.
3. Danpos Ramil 0201-14/PB Peltu Nazmun T.
4. Sekcam Namo Rambe Bapak Ejah Sitanggang, S.STP.
5. Para Ka UPT se Kec Namo Rambe.
6. Para Kepala Desa se Kec Namo Rambe.

Pada Rapat Koordinasi Muspika hari ini, Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP menekankan kepada seluruh Peserta Rapat khusus nya Para Kepala Desa beserta Jajaran masing masing yang ada di wilayah Kec Namo Rambe untuk segera melanjutkan kembali seluruh Program Kerja Desa yang telah di buat dan di sepakati sebelum nya bersama Pemerintah Kec Namo Rambe. “Kepada seluruh Pemerintah Desa agar segera membuat evaluasi terhadap Program Kerja yang sudah berjalan, sekaligus melakukan perbaikan terhadap setiap Program Kerja Desa yang akan di laksanakan atau pun di lanjutkan pada Tahun 2022 ini. Hal tersebut harus kita lakukan guna memajukan masing masing Desa yang ada di seluruh wilayah Kec Namo Rambe.” Demikian beberapa hal yang di sampaikan Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP dalam Arahan nya pada Rapat Koordinasi Muspika hari ini di Balai Desa Namo Rambe.

Di tempat yang sama, Danpos Ramil 0201-14/PB Peltu Nazmun T yang juga ikut serta dalam Rapat tersebut, tampak mendukung penuh hal yang sudah di sampaikan oleh Bapak Camat Namo Rambe tadi. “Sebagai Aparat Kewilayahan yang ada di Kec Namo Rambe, Kami dari Koramil 0201-14/PB khusus nya Para Babinsa akan selalu mendukung Rencana dan Program Kerja masing masing Pemerintah Desa, untuk membantu terlaksana nya kegiatan tersebut dalam memajukan warga Desa. Kita akan terus bersinergi dalam segala hal dan aspek, agar Tugas Tugas kita bisa terlaksana dengan baik.” ujar Danpos Ramil 0201-14/PB Peltu Nazmun T pada kesempatan Rapat Koordinasi Muspika hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *