Rab. Jun 12th, 2024

Danpos Ramil 0201-14/PB Hadiri Pertemuan Terkait Pemberian Vaksinasi Kepada Masyarakat Di Aula Kantor Camat Namorambe

Medan |
Dan pos ramil 14/PB Kodim 0201/Medan, hadiri pertemuan terkait pemberian Vaksinasi kepada Masyarakat di aula kantor Camat Namorambe, untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi bagi seluruh lapisan Masyarakat dan Edukasi, pemberdayaan Masyarakat terkait Vaksinnasi Covid-19. Kamis (23/9/2021)

Beberapa Pejabat Muspika Kec Namorambe dan Narasumber yang tampak hadir dalam Pertemuan tersebut, Narasumber dari Dinkes Provinsi Sumut Dr Windy Maidesi, M.Kes, Sekcam Namorambe Bapak Rio Laka Dewa, S.STP, M.AP, Kanit Intel Polsekta Namorambe Iptu Pol L Nababan, Danpos Ramil 0201-14/PB Peltu Nazmun T, Para Kades se-Kecamatan Namorambe.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan Penyuluhan dan Sosialisasi tentang penting nya menjaga Imunitas tubuh seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Namorambe, melalui Vaksinasi Covid-19.

“Seluruh jenis vaksin yang di berikan oleh Pemerintah adalah baik, efektif dan bermanfaat sama, sehingga masyarakat tidak perlu untuk memilih milih jenis Vaksinnya.”terang Danpos

“Pemerintah Kecamatan bersama Pemerintah masing masing Desa melalui Satgas Covid-19 Desa, agar terus memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dan tetap menjaga pola hidup sehat di tengah lingkungan agar tidak mudah terpapar Virus Covid-19″jelasnya

“Melalui Pertemuan di laksanakan, agar nanti nya masing masing Kepala Desa kembali menekan kan kepada warga nya untuk tidak ragu dan tidak khawatir melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Program Pemerintah ini harus kita dukung penuh agar segera tercapai Kekebalan Kelompok di seluruh wilayah Kec Namo Rambe. Yang mana hal tersebut sangat menentukan langkah kita dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Sehingga kita nanti nya akan bisa hidup normal kembali seperti semula.” ujar Danpos Ramil 0201-14/PB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *