Sab. Jun 15th, 2024

Danpos Ramil 0201-14/PB Hadiri Acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa

Medan |
Bertempat di Balai Desa Kuta Tengah Kec Namo Rambe, laksanakan Acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se Kec Namo Rambe yang akan ikut bertarung dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022 ini. Di seluruh wilayah Kec Namo Rambe nanti nya akan ada 25 Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tersebut. Tentu nya Acara Deklarasi Damai para Calon Kepala Desa ini sangat penting di laksanakan, agar pada pelaksanaan Pilkades Serentak nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar mulai dari proses Pemungutan Suara, Penghitungan Suara hingga proses Penetapan hasil Pilkades Serentak nanti selesai di laksanakan. Kamis, (31/3/2022)

Beberapa Pejabat Muspika Kec Namo Rambe dan Undangan yang tampak hadir dalam Acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se Kec Namo Rambe tersebut di antara nya adalah sbb =
1. Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP.
2. Kapolsekta Namo Rambe AKP Antonius Ginting, SH.
3. Danpos Ramil 0201-14/PB Peltu Nazmun T.
4. Kepala Tata Usaha Puskesmas Namo Rambe Ibu Sangkep br Ginting.
5. Para Calon Kepala Desa.
6. Seluruh Tim P2K Desa beserta BPD masing masing Desa.

Acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se Kec Namo Rambe hari ini di selenggarakan oleh Muspika Kec Namo Rambe untuk menyatukan persepsi dalam gelaran Pilkades Serentak nanti. Sehingga di harapkan seluruh Calon Kepala Desa yang ikut bertarung dalam Pilkades Serentak nanti secara bersama sama dan sepakat akan mematuhi setiap Tahapan Pilkades secara damai, sopan, bermartabat dan penuh tanggung jawab atas segala Ketentuan Perundang Undangan yang yang berlaku. Di samping itu, kepada masing masing Calon Kepala Desa juga agar memiliki jiwa yang besar dan sportif, serta Siap Menang dan Siap Kalah dalam menerima Hasil Penghitungan Suara yang di laksanakan oleh Tim P2K Desa.

“Melalui Acara Deklarasi Damai hari ini, kita seluruh nya berharap agar seluruh Tahapan Pilkades Serentak Tahun 2022 di wilayah Kec Namo Rambe dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman hingga selesai. Kami selaku Muspika juga meminta kepada Para Calon Kepala Desa agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bersaing, serta berjiwa besar dalam menerima hasil keputusan Pilkades Serentak nanti yang akan di sampaikan oleh masing masing Tim P2K Desa pada pelaksanaan nya nanti.” Demikian penjelasan Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP dalam arahan nya pada Acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa yang di laksanakan di Balai Desa Kuta Tengah Kec Namo Rambe.

Selain Acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa, pada kesempatan tersebut juga sekaligus di laksanakan Simulasi Pemungutan Suara dan Similasi Penghitungan Suara dalam gelaran Pilkades Serentak Tahun 2022 ini. Tentu nya kegiatan ini juga di harapkan menjadi masukan berharga bagi masing masing Tim P2K Desa yang hadir, dalam melaksanakan Tugas nya pada saat Pemungutan Suara dan juga Penghitungan Suara nanti. Sehingga di harapkan kegiatan Simulasi ini dapat meminimalisir potensi kesalahan yang mungkin terjadi.

“Setelah kita mengikuti rangkaian acara hari ini, kita seluruh nya yang hadir di tempat ini tentu menginginkan agar seluruh Proses Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022 nanti dapat berjalan sesuai yang kita harapkan yakni aman, tertib dan lancar hingga selesai. Kita seluruh nya juga wajib ikut menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif baik sebelum, selama dan sesudah Pelaksanaan Pilkades Serentak nanti.” ujar Danpos Ramil 0201-14/PB Peltu Nazmun T di ahir Acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se Kec Namo Rambe tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *