Sab. Jun 22nd, 2024

Dandim Pimpin Acara Penerimaan Perwira, Bintara dan Tamatama Masuk Satuan Baru Kodim 0201/Medan

Medan – Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P. M.Si, memimpin upacara Korps Raport penerimaan Perwira Bintara dan Tamtama masuk satuan Kodim 0201/Medan, bertempat di Aula Makodim Jl. Pengadilan No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (05/06/2024).

Dalam amanatnya, Dandim Kolonel Inf Ferry Muzawwad, mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI-AD, dalam rangka regenerasi guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI.

Dalam amanatnya Dandim 0201/Medan mengatakan, Saya sangat berharap agar seluruh personil dapat bisa berbuat terbaik tulus dan ikhlas dan tidak boleh ada rasa takut dan juga tidak boleh ada keraguan, kamu bekerja atas perintah dan ada yang mempertanggung jawabkan.

“Jangan pernah ada di pikiran kalian untuk berbuat yang dapat mencoreng nama satuan, jangan berbuat elek elekan dan malas malasan serta tidak boleh melakukan hal hal  yang tidak baik. Ini merupakan penekanan saya terhadap personil yang baru, Berlomba lah kalian untuk melakukan hal yang baik, apabila tidak bisa berbuat baik maka minimal jangan sampai berbuat hal hal yang bisa mencoreng nama baik satuan Kodim 0201/Medan,” tegas Dandim.

“Satuan ini bagus karena kalian, jadi lah prajurit yang setia dan bertanggung jawab, saya katakan saya akan bertanggung jawab penuh atas apa yang kalian lakukan dengan atas perintah, saya berharap para personil baru dapat mengerti dan melakukanya dengan baik serta lakukanlah pengabdian yang terbaik,” terang Dandim 0201/Medan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Staf Kodim 0201/Medan beserta Isteri, Para Danramil Jajaran 0201/Medan bersama Istri, Perwakilan Ba/Ta Koramil, dan PNS Kodim 0201/Medan.

Pendim 0201/Medanr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *