Rab. Jun 12th, 2024

Dandim 0201/Medan Melayat dan Hadiri Pemakaman Istri Anggota Koramil 0201-05/MB

Medan |
Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si, melayat ke rumah duka dan menghadiri pemakaman Dessy Darma Yanti istri dari Serda Taufik Kurrahman anggota Koramil 0201-05/MB di Jl. Bunga Cempaka Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru.

Pada kesempatan itu Dandim 0201/Medan menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhummah Dessy Darma Yanti, yang dikarenakan sakit.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0201/Medan beserta Persit KCK Cabang XI Dim 0201/Medan mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Dandim.

Dandim meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar, serta wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhumah lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT.

Dandim juga menyampaikan agar Serda Taufik Kurrahman serta keluarga jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan karena masih ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu mendidik dan merawat anak-anak.

Sebelum dimakamkan di Pemakaman Islam TWPI Pasar Mati, Kelurahan Beringin, jenazah almarhumah disholatkan di Masjid Baitul Muslimin di Jl. Bunga Cempaka Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *