Ming. Apr 14th, 2024

Dandim 0201/Medan Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba Tahun 2022 di Polrestabes Medan.

Medan – Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si., menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba Tahun 2022, bertempat di lapangan Polrestabes Medan, Jl. HM. Said No.1, Sidorame Bar. I, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara. Senin (3/10/2022)

Bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK (Kapolrestabes Medan), yang di ikuti lebih kurang 200 orang peserta Apel.

Tampak hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan, bapak Wahyu Sabrudin, S.I.P., S.H., M.H., (Kejari kota Medan), Kasatpol PP Medan yang di wakili, Kadishub kota Medan yang Mewakili dan para Penjabat Polrestabes

Amanat Kapolda Sumut yang di bacakan pimpinan Apel Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK,. Mengatakan, Apel gelar pasukan kita laksanakan hari ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi Zebra Toba 2022 baik dari aspek personel sarana prasarana, termasuk keterlibatan seluruh unsur terkait.

Operasi Zebra Toba 2022 ini bertujuan untuk,”Mengurangi angka pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas, Mengurangi Angka Fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.”jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *