Sab. Jun 15th, 2024

Dandim 0201/Medan : Berikan Penghargaan Minimal Di Upacarakan Ke Prajurit Purnatugas

Medan |
Saya berikan Penghargaan setinggi-tingginya kepada 5 orang rekan kita yang telah masuk masa pensiun, yang bukan MPP lagi tetapi pensiun, sehingga kita disini jangan tidak lupa, seperti kacang lupa kulitnya jangan seperti itu, hanya dipakai selesai dibuang, saya tidak mau itu. Sehingga kita harus ada acara penghargaan minimal diupacarakan.

Penjelasan tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf. Hindratno Devidanto, S.E, saat pelaksanaan upacara tradisi korps prapot Purnatugas Prajurit Kodim 0201/Medan, yang digelar di Halaman Makodim, Jl. Pengadilan, No.8, Kota Medan. Senin (29/11/2021).

Kolonel Inf. Hindratno Devidanto, S.E menambahkan, saya mewakili satuan Kodim 0201/Medan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota yang telah menyelesaikan masa baktinya dengan baik di Kodim 0201/Medan.

“Bagi rekan kita yang selesai Purnatugas atau Purnabakti, jaga terus nama baik TNI jaga terus nama baik TNI di manapun anda berada, dimanapun nantinya anda bekerja ataupun berada bawa nama baik TNI, bahwa anda adalah dulunya sama-sama pernah bergabung di baju loreng yang sama-sama berjuang untuk kejayaan bangsa dan negara ini.

“Sekecil apapun yang anda lakukan untuk satuan ini sangat berguna bagi satuan ini, jadi untuk rekan-rekan semua sengaja kita buat acara ini untuk menghargai rekan-rekan.”Lebih khusus lagi seperti ini tadi ada piagam penghargaan, kemudian saya berikan plakat “terang Dandim

“Saya berharap agar anggota yang telah memasuki masa pensiun sudah mempersiapkan diri dengan tantangan hidup kedepan, serta dapat melanjutkan kehidupanya dengan bahagia dan memanfaatkan kebersamaan dalam keluarga dengan baik. Terus jaga kesehatan dan doakan rekan-rekan yang masih berdinas agar diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas”. Pungkas Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hendratno Devidanto S.E.

Sebanyak 5 personil Kodim 0201/Medan melaksanakan tradisi Korps Raport Purnatugas, personil tersebut yakni, Serma Jumadin Siregar, Serma Sugiri, Serka Bambang Hermawan, Sertu M. Nazri Lubis dan Sertu Budi Priyanto.

Dalam kegiatan ini, Dandim menyerahkan piagam, plakat dan tali asih kepada prajurit purnatugas.

Selama kegiatan berlangsung, prosedur penerapan Protokol Kesehatan, secara ketat dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *