Sab. Mei 18th, 2024

Dampingi Tim Nakes Polonia, Babinsa Kelurahan Sukadamai Yakinkan Vaksinasi Berjalan Aman Sesuai Prokes

Medan |
Babinsa Kelurahan Sukadamai, anggota Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Serma Surianto melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan pelaksanaan Vaksin Covid-19, yang dilaksanakan UPT PKM Polonia bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Medan Polonia. Selasa (21/9/2021)

Serma Surianto mengatakan Vaksin yang diberikan yaitu berjenis Vaksin Sinovac, dengan menargetkan 200 orang yang mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama, untuk itu pendampingan terus dilakukan dari awal hingga selesai.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga. Sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19.” terangnya Babinsa

Babinsa Kelurahan Sukadamai ini menuturkan, pendampingan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan dan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan baik.

Sementara itu Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting menyampaikan, Vaksinasi ini digelar dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Pusat yang digulirkan melalui vaksinasi kepada warga, Masyarakat.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga, sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19. Bagi warga yang sudah menerima vaksin harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap Prokes ketat” terang Danramil 0201-05/MB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *