Ming. Jun 23rd, 2024

DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KAB DELI SERDANG, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN SEMBAKO

Dalam rangka memperingati HUT Kab Deli Serdang ke 76 yang jatuh tepat pada hari ini, di isi dengan berbagai macam kegiatan. Salah satu bentuk kegiatan yang paling baik di lakukan adalah dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama, khusus nya bagi warga kurang mampu atau pun anak anak yang berada di Panti Asuhan. Selain sebagai sarana untuk menjalin Komunikasi Sosial, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa empati dan menumbuhkan rasa kasih sayang antar umat manusia, khusus nya ketika dapat berbagi sedikit kebahagiaan dengan mereka. Jumat (01/07/2022)

Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Serka Edison Aritonang mendampingi kegiatan penyaluran Bantuan Sembako kepada seluruh anak anak yang berada di Panti Asuhan Rapha-El yang berada di wilayah Dusun 3 Desa Perumnas Simalingkar Kec Pancur Batu. Bantuan Sembako yang di salurkan pada hari ini di Panti Asuhan Rapha-El terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula dan kacang hijau sebanyak 39 Paket, sesuai dengan jumlah anak anak yang menghuni Panti Asuhan. Bantuan Sosial ini di berikan khusus dalam rangka menyambut HUT Kab Deli Serdang ke 76 dan di serahkan langsung oleh Kasi Kessos Kec Pancur Batu Ibu Linda kepada Bapak Oslan Simangunsong selaku Pimpinan Panti Asuhan tersebut. Tampak pula Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Edison Aritonang bersama Kepala Desa Perumnas Simalingkar Ibu Serinawati Sembiring hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sembako ini merupakan moment berbagi berkah dan kebahagiaan kepada seluruh anak anak yang menghuni Panti Asuhan Rapha-El. “Bantuan Sembako dalam rangka menyambut HUT Kab Deli Serdang ke 76 yang kami salurkan pada hari ini di Panti Asuhan Rapha-El merupakan wujud peduli dan berbagi kasih dari Pemerintah kepada anak anak kami penghuni Panti Asuhan ini. Mudah mudahan Bantuan Sembako ini bisa bermanfaat khusus nya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.” Demikian penjelasan Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Edison Aritonang pada saat ikut menyerahkan Bantuan Sembako tersebut.

Bagi anak anak penghuni Panti Asuhan Rapha-El, tentu nya sangat bersyukur sekaligus merasa senang dengan berkah yang di terima pada hari ini. “Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Linda dari Pemerintah Kec Pancur Batu, Ibu Sri selaku Kepala Desa dan juga Bapak Babinsa Koramil 0201-14/PB yang sudah memberikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan kami ini. Bantuan Sembako yang di berikan dalam rangka menyambut HUT Kab Deli Serdang ke 76 ini tentu nya sangat bermanfaat bagi anak anak di Panti Asuhan kami ini untuk kebutuhan sehari hari.” ujar Bapak Oslan Simangunsong selaku Pimpinan Panti Asuhan Rapha-El yang berada di Dusun 3 Desa Perumnas Simalingkar Kec Pancur Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *