Jum. Apr 19th, 2024

Dalam Rangka Menjaga Kodusifitas, Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Tiga Pilar Lakukan Opereasi Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL)

Medan |
Babinsa Koramil 0201-08/MA, Melaksanakan Kegiatan Mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dalam Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Sepanjang Jalan Sm.Raja, Wilayah Kecamatan Medan Amplas. Rabu (08/06/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Jajaran Kecamatan Medan Amplas yang Dipimpin oleh Kasitrantib Bapak Alwendra Barus, Tiga Orabg Personil Koramil 0201-08/MA (Serma Edy Syahputra, Serda Khairuddin dan Serda Ahmad Hasibuan), Personil Polsek Patumbak Aipda Tukiman, Seluruh Jajaran Kelurahan Kecamatan Medan Amplas, 30 Orang Personil Satpol PP yang Dipimpin oleh Bapak Irfan Lubis.

Operasi penertiban PKL disepanjang Jalan Protokol SM.Raja Kecamatan Medan Amplas bertujuan untuk mencegah adanya kerawanan, termasuk menjaga kelancaran lalu lintas dan mengembalikan fungsi trotoar untuk para pejalan kaki.

Tiga Pilar Kecamatan Medan Amplas berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat di wilayah.

Ditempat yang berbeda, Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H, M.H, Mengatakan, Dalam kegiatan penertiban PKL sebagai wujud kemanunggalan TNI dalam hal ini Jajaran Koramil 0201-08/MA bersinegi mendukung program pemerintah untuk memelihara keamanan dan kenyamanan wilayah binaan yang apabila tidak di tertibkan akan mengganggu aktifitas jalan umum yang terkesan semeraut tidak enak dipandang mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *