Sab. Mei 18th, 2024

Dalam Kosmosnya Peltu M Basri Ajak Warganya Jaga Kerukunan

MEDAN 05/MB | Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Peltu M Basri melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga di Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kerukunan dan ke Kompakan diantara warga di wilayah binaan.

“Tanamkan rasa persaudaraan dan hidup saling membantu, serta hindari perselisihan diantara warga yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” terang Babinsa Sarirejo Peltu M Basri.

Dalam kesempatan tersebut babinsa juga menyampaikan agar selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

“Agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya, dari pada itu kita harus tau dulu kebenarannya, kalau langsung didengar sehingga rentan terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di kampung, pesan saya agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Terkahir Babinsa Peltu M Basri mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai perubahan cuaca ekstrim di musim hujan dengan selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggalnya.(05/MB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *