Ming. Jun 23rd, 2024

Ciptakan Kenyamanan, Babinsa Koramil 0201-10/MM Bersama Polsek Medan Labuhan Dan Aparat Kelurahan Gelar Razia Pekat

Medan |
Guna mengantisipasi penyakit Masyarakat (pekat) dan menindak lanjuti hasil rakor serta mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Babinsa Koramil 10/MM Kodim 0201/Medan Serda Saipul Ramadhan bersama Polsek Medan Labuhan dan aparat Kelurahan Labuhan Deli bersama unsur masyarakat, melaksanakan razia penyakit masyarakat di lingkungan 6 dan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. Kamis (16/6/2022).

“Razia bersama atau gabungan ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kami,” tutur Babinsa Serda Saipul.

Lanjutnya, razia pekat juga dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat. “Kami berharap razia ini dapat mencegah atau mengurangi tingkat kriminalitas yang ada di wilayah binaan” bebernya.

Dalam pelaksanaan razia pekat tersebut personel gabungan berhasil menangkap 2 Orang tersangka penguna Narkoba beserta beberapa paket barang bukti jenis Sabu serta menyita 3 mesin jackpot tembak ikan dan 13 mesin dindong

Razia tersebut dihadiri juga Kapolsek Medan Labuhan, Waka Polsek Medan Labuhan, Kasat Intel KP3 Belawan, Kanit Intel KP3 Belawan, Bhabinkamtibmas Labuhan deli, Lurah Labuhan Deli dan Kepling se-Kel. Labuhan Deli.

Selain itu, Babinsa Serda Saipul Ramadhan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan bila melihat, segera menghubungi Petugas Kepolisian, Babinsa dan Aparat kelurahan. “Jika melihat hal yang mencurikankan, kami berharap masyarakat kita segera melaporkannya ke aparat terkait,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *