Rab. Jun 12th, 2024

Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban, Babinsa Koramil 0201-08/MA Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Guna mencegah kenakalan Remaja di kalangan masyarakat, Babinsa Koramil 0201-08/MA Serma Edy Syahputra dan Serda Khairuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu Tokoh Pemuda yaitu Bapak Haidir, membahas tentang keamanan dan ketertiban serta cara mendidik Pemuda Pemudi agar memiliki kwalitas yang baik. Bertempat di rumah Bapak Haidir Jalan Tuar, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Kamis (07/07/22)

Kegiatan patroli diwilayah binaan rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi diwilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-08/MA Serma Edy Syahputra dan Serda Khairuddin, saat patroli dirinya melaksanakan komsos bersama Tokoh Pemuda diwilayah binaannya. Yang dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada Bapak Haidir Selaku tokoh Pemuda di Jalan Tuar, agar Bapak Haidir dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya para pemuda, guna mewujudkan ketahanan wilayah binaan yang kuat.” Pungkas Babinsa.

Dengan adanya kegiatan ini harapannya, semoga para pemuda yang ada diwilayah binaannya dapat berbuat yang terbaik dan tidak terjerumus kepada pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun masyarakat, karena pemuda merupakan Generasi penerus Bangsa yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai salah memilih pergaulan yang bisa merusak masa depannya.” Tambah Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *