Sel. Mei 21st, 2024

Camat Medan Sunggal Bersama Babinsa Patroli Bersama Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443-H Tahun 2022

Medan |
Tim gabungan dari Kecamatan Medan Sunggal, Koramil 0201-06/MS, Dishub dan Satpol PP beserta Kepling melaksanakan patroli bersama pecegahan Kamtibmas dan Kemacetan arus lalu Lintas, Jumat, (29/04/2022).

Dalam giat patroli pencegahan Kamtibmas yang dilakukan unsur tiga pilar dipimpin
Camat Medan Sunggal M. Odi Anggia, Batubara, S. STP,M
Babinsa Pelda Irwansyah Simatupang dan Sertu A.
Manihuruk, Kasi Trantib Faisal Hani Army, SE Lurah Lalang Jalaluddin Nasir Pohan, SE, Lurah SSB Muhammad Iqbal, S.STP Dishub, Satpol PP, bersama, 21 Kepala Lingkungan seKelurahan Kec.Medan Sunggal dengan menyambangi dua lokasi yakni di Jalan TB.Simatupang di Terminal Pinang Baris, Halte Angkot dan Pasar Lalang Medan jalan Gatot Subroto Medan.

Setibanya di lokasi, petugas langsung menyampaikan tentang sosialisasi serta mengedukasi masyarakat dalam rangka menjelang Lebaran Idul Fitri 1443- H Tahun 2022 yang akan mudik

Camat Medan Sunggal M. Odi Anggia, Batubara, S. STP,M Yang didampingi Babinsa Sertu A.Manihuruk mengungkapkan patroli gabungan tiga pilar yang dilaksanakan dalam upaya memberikan Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Kec. Medan Sunggal.

“Patroli ini juga atas instruksi dari bapak Walikota Medan memberikan edukasi kepada masyarakat yang akan mudik terasa nyaman selama perjalanan dan tentang pencegahan Covid-19. Seperti pemakaian masker, jaga jarak, mencuci tangan dan hidup sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *